Minggu, 04 April 2010

LIFE FOR DIED

pagi ini cuaca begitu cerah matahari memancarkan sinarnya, burung-burung pun bernyanyi terhibur simphoni. andaikan bumi akan terus seperti ini dan tidak akan pernah berubah, namun usia bumi kini sudah sangatlah tua, tanpa kita sadari, mau tidak mau nantinya bumi ini pasti akan musnah. bumi akan mengeluarkan seluruh isinya karena tidak sanggup lagi menopang beban yang ada di atasnya. sadarkah kita akan semua ini??? bila kita lihat dari segi agamisnya sudah sangat jelas tanda-tanda berakhirnya kehidupan di bumi (kiamat).
tanda-tanda kiamat yang di gambarkan dalam kitab suci umat muslim antara lain :
1. maksiat dimana-mana
2. terjadi bencana alam di sana-sini
3. jumlah laki-laki lebih banyak dari jumlah wanita, perbandingannya 1 : 50
4. matahari terbit dari barat
dan masih banyak lagi, yang di jabarkan diatas adalah gambaran tanda-tanda kiamat kecil dan sekarang ini tanda-tanda kiamat kecil sudah terjadi seluruhnya, tinggal satu lagi yang belum terjadi yaitu terbitnya matahari dari barat.
adapula tanda-tanda kiamat besar, yaitu antara lain :
1. munculnya bangsa yajuj majuj
2. munculnya dajjal
3. munculnya binatang yang bisa berbicara
dan masih banyak lagi, namun belum ada satupun dari tanda-tanda kiamat besar yang sudah terjadi.
munculnya tanda-tanda kiamat selalu beruntun, apabila satu tanda telah muncul maka tanda-tanda yang lain akan segera muncul. apabila telah muncul tanda-tanda kiamat besar maka kehidupan bumi benar-benar akan segera berakhir.
rasanya seluruh umat manusia sudah mengetahui tentang hal ini, namun masih banyak orang-orang yang melakukan maksiat, masih banyak anak-anak yang mendurhakai orang tuanya, dan lebih parahnya masih banyak umat manusia yang suka melakukan perzinahan padahal mereka tau hukum tuhan sangat pedih bagi orang-orang yang berzinah.
sungguh sangat merugi bagi orang-orang yang lebih mementingkan urusan duniawi nya dari pada kehidupan setelah mati. rasanya sekarang ini masih sangat sedikit orang-orang yang mau tau dan mau mengabdikan dirinya kepada tuhan yang telah menciptakannya dan menciptakan bumi tempat ia berpijak beserta isinya. namun mungkin juga sekarang ini masih banyak orang yang mempertanyakan tentang kebenaran adanya hari kiamat dan mungkin juga masih ada sebagian orang yang mempertanyakan adanya tuhan sungguh yang demikian itu masuk tanda-tanda orang yang musyrik terhadap tuhannya, dan musyrik adalah dosa yang sangat besar.
sungguh sangat beruntung orang-orang yang selalu beribadah dan mengerjakan semua perintah tuhannya dan menjauhi segala larangannya, tempat mereka nantinya adalah surga. semulia-mulianya tempat adalah disurga yang dibawahnya mengalir sungai dari susu. dan alangkah sungguh merugi bagi orang-orang yang selalu melalaikan perintah tuhannya dan malah melakukan larangannya, tempat mereka nanti adalah neraka, sejelek-keleknya tempat adalah di neraka. oleh karena itu mulai sekarang marilah kita menjadi manusia yang lebih baik lagi, bukan bermaksud untuk menggurui namun sebagai sesama manusia sudah kewajiban kita untuk selalu saling mengingatkan satu sama lain. kita pasti salalu ingin di tempatkan di tempat yang baik, kita pasti tidak ingin di tempatkan di tempat yang buruk, namun untuk mencapai tempat yang baik itu tidaklah semudah membalik telapak tangan, dibutuhkan perjuangan dan kerja keras.
maka bekerjalah untuk dunia seolah-olah engkau akan hidup selamanya, dan beribadahlah kepada tuhanmu seolah-olah engkau akan meninggal besok. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar