Selasa, 04 Mei 2010

MY FAVORITE SHOW

Assalamualaikum..

hai teman-teman, apa kabar ? saya mendapatkan tugas dari dosen bahasa Indonesia saya untuk membuat tulisan dalam bentuk apa saja. Di kesempatan kali ini saya ingin membuat tulisan yang menceritakan tentang salah satu program tv favorit saya, saya sangat fanatik dengan program tersebut. Program ini adalah pemenang Panasonic Gobel Awards kategori program anak-anak terfavorit, apalagi kalau bukan “Idola Cilik”. Walaupun usia saya sudah menginjak 18 tahun tapi saya merupakan salah satu penggemar program tv anak-anak, dan kartun. Saya sangat menyukai kartun spongebob.

Saya ingin menceritakan awal mula saya menjadi penggemar setia Idola Cilik. berawal dari Idola Cilik 2 tahun 2008 kemarin, saat itu saya duduk di bangku kelas 3 SMA. Saat itu kebetulan saya belum tau sama sekali apa itu idola cilik. hampir setiap hari teman-teman sekelas saya berdiskusi tentang penampilan anak-anak idola cilik, karena setiap hari saya selalu mendengarkan kabar terbaru anak-anak icil (panggilan untuk peserta idola cilik) dari teman-teman saya maka rasa penasaran pun mulai muncul di benak saya. Semenjak saat itu saya mulai mencari tau sebenarnya apa sih idola cilik itu, dan apa yang di tampilkan sampai-sampai penggemarnya bukan hanya dari kalangan anak-anak tapi juga remaja, dewasa, bahkan ibu-ibu. Akhirnya saya pun mulai menonton acara idola cilik yang di tayangkan live di rcti setiap hari sabtu. Pertama kali menonton acara tersebut tak ada yang berkesan, namun setelah kedua, ketiga, sampai kesekian kalinya entah apa yang merasuki saya sampai tiba-tiba saya sangat mengidolakan acara idola cilik.

Sekarang saya sudah mulai tau dan mengerti kenapa acara idola cilik ini sangat di gemari di berbagai kalangan dan menang di acara Panasonic gobel award, bagaimana tidak acara idola cilik menghadirkan anak-anak yang memiliki suara yang indah, dan berkarakter, di samping itu juga anak-anak idola cilik sangat tampan dan cantik. Di idola cilik 2 saya sangat mengidolakan Cakka Nuraga perwakilan dari malang sampai-sampai saya memiliki banyak koleksi fotonya di laptop saya dan saya juga selalu mengupdate info terbaru tentang dirinya di situs khusus fans club nya. Di idola cilik 3 saya mengidolakan Rio perwakilan dari manado, rio memiliki suara yang sangat merdu dan lembut saya sangat mengagumi suaranya, saya tidak mempunyai idola dari idola cilik 1, maklum saja saya baru tau tentang keberadaan idola cilik ini saat idola cilik 2.

Saya juga sangat mendukung idola cilik karena lewat idola cilik ini Indonesia bisa menemukan bibit-bibit baru yang memiliki tekhnik vocal yang baik, untuk dunia industry musik kedepannya. Dengan demikian tentunya masa depan industry musik tanah air tidak perlu di permasalahkan lagi karena masa depan musik tanah air berada di tangan anak-anak Indonesia yang memang terbukti mampu untuk memajukan industri musik kita.
Idola cilik 3 telah mendapatkan juaranya yaitu Lintar perwakilan dari padang. Kalah dan menang bukanlah suatu beban yang penting kita telah berusaha untuk memberikan yang terbaik dengan apa yang kita punya. Kemenangan adalah awal dari suatu kesuksesan dan kekalahan adalah awal dari suatu kemenangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar